Madurasa FitKidz: Peran Multivitamin untuk Tumbuh Kembang Anak

Madurasa FitKidz: Peran Multivitamin untuk Tumbuh Kembang Anak
02Jul


Multivitamin itu penting nggak sih? Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh para ibu yang menaruh perhatian lebih pada buah hatinya. Saat ini, pemberian suplementasi multivitamin tengah menjamur di sekitar kita. Hal itu tidaklah mengherankan, karena pemberian multivitamin sering menjadi “solusi” cepat untuk menghadapi berbagai keluhan. Misalnya saja kondisi anak yang susah makan. Para ibu juga tidak segan meminta rekomendasi kepada dokter mengenai multivitamin anak yang bagus.


Namun, seberapa pentingkah tambahan multivitamin ini kita berikan? Makanan dan minuman sehat yang dikonsumsi si kecil setiap hari, itu tidak cukup? Find the answers below, Honeymom’s. 


Peran Multivitamin untuk Anak


Asupan gizi anak memang perlu diperhatikan untuk tumbuh kembangnya yang baik. Oleh karena itu, makanan menjadi kunci agar anak selalu sehat, kuat, dan menggiring kecerdasannya. Makanan yang baik untuk anak tentunya yang mengandung vitamin dan mineral, seperti vitamin C untuk daya tahan tubuh, vitamin D untuk kesehatan kulit, vitamin B kompleks, vitamin A untuk daya penglihatan, kalsium untuk tulang yang kuat, dan iodium untuk kecerdasan anak.


Bagaimana semua kebaikan untuk mempertahankan kesehatan dan kecerdasan itu di dapat? Pastinya dari sayur dan buah.


Namun, akan menjadi masalah bagi anak yang tidak suka dengan makanan sehat tersebut. Akibatnya, anak menjadi kekurangan gizi baik yang dampaknya adalah tumbuh kembang menjadi terhambat. Sebut saja seperti kurangnya nafsu makan, tubuh yang lesu, dan menjadi tidak bersemangat untuk belajar dan bermain untuk pengembangan kecerdasannya.


Dari kasus tersebut, mengkonsumsi multivitamin menjadi penting sekali. Multivitamin dengan segudang gizi baik berupa vitamin dan mineral cocok untuk menambah nafsu makan, meningkatkan kecerdasan serta daya tahan tubuh. Dukung pemenuhan kesehatan anak dengan multivitamin yang mengandung bahan-bahan alami. Karena multivitamin alami, ya Madurasa FitKidz.


Madurasa FitKidz dengan bahan-bahan alami, seperti Madu, Sari Phyllanthi, Temulawak, Kurma, Lysine, serta vitamin B kompleks dan Vitamin C untuk penuhi tumbuh kembangnya setiap hari. Anak tetap sehat dan cerdas, serta ceria di waktu belajar dan bermainnya.



Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda